Contoh Desain Kartu Nama dan ID Card Terbaru

Contoh Desain Kartu Nama dan ID Card Terbaru ~ Design Kartu Nama dan ID Card ini adalah hanya sebagai contoh saja atau referensi jika kamu ingin membuat desain Kartu Nama. ID Card ini saya buat dengan Corel Draw X5, jika kamu berminat dengan file *.cdr nya silahkan request di kotak komentar dibawah, nanti akan saya uploadkan.

Download Contoh Desain Kartu Nama dan ID Card Terbaru
Contoh Desain Kartu Nama dan ID Card Terbaru
Contoh Desain Kartu Nama dan ID Card

Contoh Desain Kartu Nama dan ID Card Terbaru
Contoh Desain Kartu Nama dan ID Card Terbaru
Karena banyaknya permintaan dan karena saya tidak bisa mengirim satu persatu maka dibawah ini saya lampirkan link downloadnya.


16 komentar

mohon ijin, kirimkan file cdr ke halimabdulbarr@yahoo.com terima kasih banyak

Sudah saya kirim ke email, silahkan di ceck

saya juga mau dong ke rembiadi@gmail.com
tp bisa gk klo dikonvert ke corel 11 adanya yg 11 doang soalnya :D
terima kasih :D

Udah ane kirim gan, monggo dicheck emailnya. .

Menurut saya desain kartu nama itu sudah lumayan bagus tetapi kalau pada tulisan "RESPONDING TO GLOBAL CHALLENGES" lebih di perjelas akan lebih menarik

ane juga minat gan, mohon di kirim ke chessmuhajirin@gmail.com
hehe, big thanks buat agan yg satu ini..., :D

mantap neh gan id x ,..boleh dikirim ke emailku ya gan
tonqau_99@yahoo.com
makasih ^_^

ane kasih link aja gan. .

gan, bisa dikirim ke kirimkan file cdr ke maia_persada@yahoo.co.id.

terima kasih banyak

Langsung download saja sob...
ada di atas linknnya....

mohon kirim ke debiedebedebie@gmail.com yang format psd nya mas...
makasi bnyak ya mas...

ID Card ini saya buat dengan Corel Draw X5 sob

Saya tertarik dengan desain ID card, boleh dong bagi ilmunya...

tinggal di donlod pak. hee
selebihnya monggo di obrak-abrik.

ID CARD VERSI PHOTOSOP YA... TKS

Terimakasih atas komentar Anda.
Budayakan Bertanya dan Berkomentar dengan Sopan.
Tolong tinggalkan komentar jika Anda menemukan Link yang Broken.
EmoticonEmoticon